Selasa, 06 Oktober 2015

Body Import-S4 League Frost leader costume+SkinEX meeya

Hi bro!
akhirnya bisa update lagi ^^
Gue mau ngasih Body import buat kostumisasi char kalian neh.Gue buatnya bikin pegel egel(beneran lho)
ini kostumnya gue ambil dari karakter game online S4 League si frost leader yang cowo.

Ini Bodynya gue ambil dari meeya look.mungkin beberapa player Geta2 disini lom punya body yang ini .but ga usa khawatir gue kasi skin EXnya sama kamu ntar.untuk Skin EXnya gua kasi rambut CSchan ato Mini top hair ato juga snowman.buat donlotnya gue punya clue:
>Meeya look with CSchan hair >>Kochi desu!
   Meeya look with Mini top hair>>Kochi desu!!
   Meeya look with Snowman head>> Kochi Desu!!

>bagi yang punya photoshop ato sejenisnya tinggal "Save image as" aja di gambar desain body yg uda gue edit(dibawah gambar karakter Frost leader).ntar kalian bisa atur ukuran resolusinya menjadi 256x128

>.bagi yang ga punya.gue kasi link gambar ukuran aslinya>>Kochi Desu!

Udah ya segitu aja dulu post gue. Have a Nice day!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar